Frequently Asked Questions

This Agreement was last modified on 28th August 2020

Informasi Pengiriman

Pilihan pengiriman apa yang tersedia?

Untuk pengiriman standar kami menggunakan perusahaan logistik seperti JNE, J&T, Wahana, Si Cepat dan lainnya (tergantung wilayah yang akan dituju).

Saat ini pengiriman ekspres dalam kota seperti Gosend maupun Grab belum tersedia. Jika anda hendak menggunakan pengiriman ekspres, harap menghubungi petugas kami melalui pesan singkat Whatsapp di halaman bawah.

Berapa lama pengiriman paket saya?

Kami selalu memproses pengiriman anda di pagi hari berikutnya. Mengenai lamanya pengiriman paket ke tempat anda, tergantung dengan perusahaan logistik yang akan mengirimkan paket ke tempat anda.

Anda dapat mengecek posisi paket anda melalui link lacak pesanan anda yang terdapat di halaman atas.

Bagaimana saya melacak paket pengiriman saya?

Anda dapat melacak posisi paket anda melalui link lacak pesanan saya di halaman atas, maupun melalui kode pengiriman paket anda melalui perusahaan logistik yang mengirimkan paket anda.

Atau anda juga dapat menghubungi kami via Whatsapp di link halaman bawah.

Apakah saya harus memiliki akun sebelum memesan barang?

Anda tetap dapat melakukan pemesanan tanpa harus memiliki akun di tempat kami, namun anda perlu mengisi semua informasi pengiriman dengan jelas sebelum melakukan proses pembayaran.

FAQ

Pilihan pengiriman apa yang tersedia?

Untuk pengiriman standar kami menggunakan perusahaan logistik seperti JNE, J&T, Wahana, Si Cepat dan lainnya (tergantung wilayah yang akan dituju).

Saat ini pengiriman ekspres dalam kota seperti Gosend maupun Grab belum tersedia. Jika anda hendak menggunakan pengiriman ekspres, harap menghubungi petugas kami melalui pesan singkat Whatsapp di halaman bawah.

Berapa lama pengiriman paket saya?

Kami selalu memproses pengiriman anda di pagi hari berikutnya. Mengenai lamanya pengiriman paket ke tempat anda, tergantung dengan perusahaan logistik yang akan mengirimkan paket ke tempat anda.

Anda dapat mengecek posisi paket anda melalui link lacak pesanan anda yang terdapat di halaman atas.

Bagaimana saya melacak paket pengiriman saya?

Anda dapat melacak posisi paket anda melalui link lacak pesanan saya di halaman atas, maupun melalui kode pengiriman paket anda melalui perusahaan logistik yang mengirimkan paket anda.

Atau anda juga dapat menghubungi kami via Whatsapp di link halaman bawah.

Bagaimana cara memesan barang?

Pilihlah produk yang anda ingin pesan, cek spesifikasi produk seperti warna, kapasitas listrik, dan jenis fitting. Setelah itu tekan Add to cart untuk menambah produk ke dalam keranjang belanja.

Untuk proses pembayaran/ checkout, tekan logo keranjang belanja di halaman atas dan lanjutkan dengan proses pembayaran.

Jika anda memiliki pertanyaan, dapat menghubungi kami via telepon maupun chat via whatsapp.

Jika ada yang mau saya tanyakan, siapa yang bisa saya hubungi?

Anda dapat menghubungi kami via telepon atau chat whatsapp yang tersedia di website kami, atau via email ke: info@holzled.com

Apakah saya harus memiliki akun sebelum memesan barang?

Anda tetap dapat melakukan pemesanan tanpa harus memiliki akun di tempat kami, namun anda perlu mengisi semua informasi pengiriman dengan jelas sebelum melakukan proses pembayaran.